Share
Advertisement

LG G Flex 2 Turun Harga

Arsan Mailanto , Jurnalis-Minggu 07 Februari 2016 17:18 WIB
LG G Flex 2 (Foto: Android Authority)
LG G Flex 2 (Foto: Android Authority)
A
A
A

SEOUL - Usai resmi dirilis ke publik tahun lalu, LG G Flex 2 dibanderol USD230-250 atau sekira Rp3,4 jutaan. Kini, LG mematok smartphone flagship miliknya dengan harga Rp2,7 juta.

Seperti diwartakan Android Authority, Minggu (7/2/2016), penurunan harga ini dibuat dengan kesepakatan di salah satu situs online Daily Steals.

Layanan bisnis online tersebut akan menghadirkan LG G Flex 2 versi H950 kapasitas memori 32 GB dengan warna varian warna hitam dengan merek AT&T.

Jika berkaca soal spesifikasi meskipun dirilis setahun yang lalu, ponsel asal Negeri Ginseng itu terbilang mampu bersaing dengan smartphone high-end terbaru yang dirilis akhir 2015 dan awal 2016.

Setidaknya, handset garapan LG ini merupakan salah satu ponsel pertama, yang mengenakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dengan arsitektur komputasi 64 bit.

Perangkat pintar ini juga disematkan fitur self-healing yang mampu memperbaiki goresan pada bodi smartphone, dan G Flex 2 juga dibekali RAM 2 GB serta pilihan storage internal 16 atau 32 GB.

Kemudian baterainya ditenagai dengan daya sebesar 3.000 mAh. Pada bodi belakang G Flex yang melengkung, pengguna bisa menemukan kamera 13MP dilengkapi laser dan auto-focus.

Sementara modus penembak gambar kamera depan dipasangkan lensa berukuran 2,1 MP. Pada versi ini perusahaan mengklaim bodi smartphone mampu mulus kembali dalam waktu 10 detik, akibat goresan benda tajam.

Spesifikasi lainnya meliputi layar bentang 5,5 inci dengan resolusi 1.080p, layar P-OLED, dan sistem OS Android 5.0.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement