Share

Momen Spesial, Ini Rahasia Tampilan Raisa

Pradita Ananda, Okezone · Senin 08 Februari 2016 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 194 1306979 momen-spesial-ini-rahasia-tampilan-raisa-Xje9FDz8Bc.jpg Tampilan beda Raisa saat momen spesial (Foto: Okezone)
A A A

MOMEN spesial seperti perayaan ulang tahun, dinner date, bisa jadi momen spesial yang bisa dimanfaatkan untuk bergaya dengan tampilan yang berbeda.

Ini juga yang dilakoni oleh penyanyi muda yang sedang melejit namanya, Raisa Andriana. Ketika ditanya mengenai oufit spesial apa yang ia siapkan ketika menghadiri acara khusus, Raisa menjawab busana dress menjadi pilihannya.

“ Kalau momen spesial ya paling dress sih, biasanya aku pakai cocktail dress, high heels, sama clutch bag. Menurut aku gaya ini sudah spesial banget,” ungkap Raisa saat berkunjung ke Gedung High End lantai 3 Okezone, Kebon Sirih, baru-baru ini.

Pilihan cocktail dress dan sepatu hak tinggi dirasa spesial oleh pelantun lagu “Terjebak Nostalgia” Ini karena untuk aktifitas sehari-hari dirinya lebih sering bergaya casual dengan celana jeans sebagai ouotfit favoritnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini