Share

Rahasia Awet Muda Susan Bachtiar

Pradita Ananda, Okezone · Senin 08 Februari 2016 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 194 1306981 rahasia-awet-muda-susan-bachtiar-BfTLJKB5bW.png Rahasia awet muda Susan Bachtiar (Foto: Kiki/Okezone)
A A A

BEGITU memasuki usia kepala empat, permasalan yang biasanya menjadi momok bagi setiap wanita adalah, mulai munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Tapi hal ini tak berlaku bagi MC kondang nan cantik, Susan Bachtiar. Di usianya yang sudah kepala empat, Susan masih terlihat segar dan awet muda jauh dari umur yang sebenarnya. Lalu apa sih rahasia awet muda wanita cantik yang satu ini?

“Selain melakukan perawatan dengan produk kecantikan, saya rajin olahraga. Olahraga lari seminggu dua kali di hari Senin dan Rabu, dengan jarak 3-5 kilometer,” ungkap Susan saat ditemui di acara launching SK-II di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Tak hanya rajin olahraga lari, ternyata Susan juga hobi melakoni jenis olahraga lainnya. “Selain lari, saya juga rutin yoga dan fitness, ditambah juga rutin berenang seminggu sekali. Kebetulan punya masalah backpain jadi dengan olahraga renang ini membantu sekali,” pungkas Susan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini