Share

Tom Ford Batalkan Jadwal New York Fashion Show

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 03:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 194 1307418 tom-ford-batalkan-jadwal-new-york-fashion-show-dnLYx3YuhT.jpg Tom Ford batalkan Ny fashion week (Foto: Lifestyle)
A A A

SATU lagi nama besar di industri fashion yang mengumumkan untuk membatalkan jadwal persentasi dari jadwal fashion week, yaitu Tom Ford.

Tom Ford baru saja mengumumkan akan membatalkan persentasinya di pagelaran New York fashion week yang rencananya akan dilaksanakan minggu depan.

Dijadwalkan semula untuk meluncurkan womenswear A/W 2016 collection. Sang desainer memilih untuk menunda fashion show hingga bulan September mendatang.

Fashion show di bulan September mendatang akan mengadopsi strategi 'see now, buy now’ yaitu dimana koleksi-koleksi rancangan yang dipamerkan akan bisa langsung dibeli tepat setelah muncul di panggung runaway.

"Hidup di dalam dunia yang sudah serba semakin cepat, kalau kita terus saja menampilkan koleksi rancangan di waktu 4 bulan sebelum tersedia untuk para pelanggan kita itu sepertinya kurang masuk akal dan bukan ide yang baik," ujar Tom Ford.

"Pelanggan kita ingin koleksi-koleksi yang ditampilkan itu bisa tersedia sesegera mungkin di pasaran. Seperti yang kita tahu sistem penanggalan dari industri fashion sekarang itu tidak berjalan sebagaimana mestinya seperti waktu dulu. Menyediakan sesegera mungkin di butik-butik akan koleksi-koleksi yang kita pamerkan jadi pilihan terbaik untuk menjaga semangat akan ketertarikan dan kepuasan dari para pelanggan serta menaikkan tingkat penjualan," pungkas Tom, seperti dilansir Lifestyle, Selasa (9/2/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini