Share

Alena Wu Tak Pasang Tarif Tinggi di Hari Imlek

Rima Wahyuningrum, Okezone · Senin 08 Februari 2016 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 205 1307071 alena-wu-tak-pasang-tarif-tinggi-di-hari-imlek-z024KA7tZ3.jpg Alena Wu (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA - Memasuki hari raya Imlek menjadi peruntungan besar bagi penyanyi Alen Wu. Pasalnya, wanita berdarah Tionghoa ini laris mendapat tawaran menyanyi mulai dari sebelum hingga setelah hari besar tersebut.

"Job yang masuk bulan Febuari seperti bulan-bulan dan tahun-tahun sebelumnya selalu banyak. Biasanya sampai sebulan setelah masih ramai banget karena masih nyangkut dengan suasana Imlek. Alena juga notabene nempel dengan image Imlek. Banyak nyanyi lagu mandarin. Jadi otomatis gitu EO tanpa kita tawarin juga nyari dan tahu kalau ada hubungannya dengan imlek pasti dapat," jelas Alena saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Pusat.

Laris manis di hari Imlek untuk membawakan lagu mandarin ternyata tak membuat Alena mematok harga tinggi dalam setiap tawarannya. Ia hanya mendahulukan yang memberikan tawaran kepadanya lebih dulu.

"Kalau Imlek lebih mahal pasti tapi enggak sampai beberapa kali lipat. Enggak sampai dua kali juga. Karena mikirnya yang penting cepat, siapa klien yang panggil lebih cepat baru mau. Yang penting siapa duluan hahaha tahun baru juga enggak bikin tiga kali lipat gitu. Lebih friendly lah sama klien," tambah istri dari Popo Fauza tersebut.

Kepiawaiannya menyanyikan lagu mandarin, nyatanya tak cukup membuatnya aman untuk menghibur para pendengarnya. Dalam beberapa acara tertentu ia turut menunjukkan keahliannya berbahasa Mandarin dan Inggris kepada penontonnya untuk berinteraksi.

Baru-baru ini, Alena Wu merilis album terbarunya yang berjudul "Xing Fu (Blessed)". Lewat perayaan hari Imlek ini, ia berharap albumnya banyak di dengar oleh para pencinta musik Mandarin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini