Share

Ini Shio yang Ciong di Tahun Monyet Api

Feby Novalius , Okezone · Senin 08 Februari 2016 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 278 1307296 ini-shio-yang-ciong-di-tahun-monyet-api-fIx2VMkDNL.jpg Ilustrasi imlek. (Foto: Okezone)
A A A

CIBINONG - Hari ini seluruh umat Tionghoa merayakan Tahun Baru China (Imlex) 2016. Tahun Monyet Api menjadi shio dan elemen yang telah ditetapkan untuk tahun ini. Lalu apa arti Tahun Monyet Api 2016 dan hal apa saja yang harus diperhatikan dan dijaga di Tahun Monyet Api?

Suhu Hok Tek Bio Cibinong, Lau Kun Leh mengatakan, ada beberapa shio dan usia yang menjadi perhatian di Tahun Monyet Api. Hal ini, bukan berarti menakut-nakutkan, namun untuk dijadikan suatu kewaspadaan dalam menghadapi tahun ini.

Pria yang akrab disapa Koh Uye ini menjabarkan, beberapa shio ciong alias shio yang harus siap dan behati-hati di Imlek 2567.

1. Shio Monyet dengan usia 37 dan 49 tahun untuk laki-laki

2. Shio Ular dengan usia 40 dan 76 tahun untuk laki-laki dan perempuan

3. Shio Macam dengan usia 19 dan 43 tahun untuk laki-laki dan perempuan

4. Shio Babi dengan usia 34 dan 58 tahun untuk laki-laki dan perempuan.

"Ini shio dan usia yang telah di tetapkan harus hati-hati karena tidak selaras dengan Tahun Monyet Api," jelasnya kepada Okezone, di Hok Tek Bio, Cibinong, Bogor, Senin (8/2/2016).

Dirinya menambahkan, hal ini bukan untuk ditakuti, tapi sebagai bahan kehati-hatian dalam menjalani tahun ini. Menurutnya, apapun yang dilakukan di tahun ini semua akan berjalan dengan baik, seperti pekerjaan dan bisnis akan berjalan baik, tapi kembali lagi (Tahun Monyet Api), semua harus penuh kehati-hatian.

"Usaha, bisnis, apapun tahun ini baik. Semua harus dilakuin dengan niat dan harus jaga omongan dan sikap, karena jika salah-salah hasilnya akan panas (Api)," terangnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini