Share

Steak Panggang Arang Jauh Lebih Enak

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 298 1307260 steak-panggang-arang-jauh-lebih-enak-kdSV8WpuFF.jpg Steik panggang arang di Abuba Steak (Foto:Dinno/Okezone)
A A A

BANYAK teknik untuk mengolah daging steik. Mulai dari dipanggang dengan arang, wajan, mesin pemanggang modern, hingga oven. Namun, manakah yang lebih enak?

Erlangga Sukma Wicaksono, PLT First Manager dari Abuba Steak mengatakan, justru steik yang diolah dengan cara tradisional, seperti dipanggang dengn arang rasanya akan lebih enak.

"Daging steik yang dipanggang arang rasanya akan jauh lebih enak," jelasnya kepada Okezone di Bekasi, Jawa Barat.

Lanjutnya, daging steik yang dipanggang dengan arang. Aroma dan cita rasanya akan lebih sedap. Pasalnya, arang ini punya aroma khas yang tentu saja nikmat jika dibuat untuk mengolah daging.

"Hampir mirip dengan sate, kalau sate dipanggang bukan dengan arang rasanya akan beda. Kalau steik juga gitu, dia akan lebih harum," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini