Share

Zuckerberg dan Peruntungan Max Generasi Keduanya

Dedy Afrianto , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 320 1307212 zuckerberg-dan-peruntungan-max-generasi-keduanya-kTQ3QhbtK8.gif Mark Zuckerberg Bersama Istri (Foto : Business Insider)
A A A

JAKARTA – Miliarder Mark Zuckerberg secara resmi memberikan nama anaknya dengan nama Chen Mingyu. Nama China ini merupakan pemberian khusus dalam tradisi China setelah sebelumnya Zuckerberg memberi nama putrinya Maxima Chan Zuckerberg.

Bayi perempuan yang lahir dari ini pun menjadi perhatian para ahli Feng Shui. Pasalnya, Chen Mingyu lahir dari perpaduan peranakan Barat dan China.

Menurut Feng Shui, Max terlahir berunsur diri air embun lemah, bershio Kambing Kayu. Dari keseimbangan Pa tze terlihat Max memiliki daya tarik lawan jenis yang tinggi, hanya ada kecenderungan dirinya moody dan sensitive. Kelak dirinya bukan tipe orang bisnis meski sebenarnya ada ide bisnis yang dimilikinya namun lebih tepat bekerja sebagai profesional atau berekspresi karena keahlian.

Menurut ahli Feng Shui, Jenifer Kumala Dewi, di kemudian hari Max diprediksi tidak suka berpura-pura atau tidak suka bersikap penuh rahasia yang susah dimengerti orang. Dirinya tidak suka memendam semua hal yang dialaminya.

Dalam kariernya kelak Max lebih cocok berkarier dengan memnggunakan kemampuannya sendiri. Max pada dasarnya memiliki bakat terpendam yang bisa membuatnya dikenal. Dari bakat atau kemampuan yang dimilikinya lebih cocok dikembangkan sebagai karirnya karena akan memberi semangat Max.

“Dalam kehidupannya Max merupakan gadis yang rajin, ulet dan bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Max tidak suka pada orang yang suka mengobral janji, pembohong, atau sering mengobral pujian,” ujarnya dalam prediksinya bertajuk Pa Tze Mother and Daughter: Priscilla and Max Zuckerberg, seperti dikutip Selasa (9/2/2016).

Pada dasarnya Max adalah gadis yang mandiri dan tidak suka bergantung pada siapa pun. Sistem pengaturan yang dimiliki Max sangat baik, nantinya di masa depan Max bisa mengatur dengan baik keseimbangan kesehatan, kerja dan keluarga.

Keberuntungan yang dimiliki Max sangat baik apalagi berhubungan dengan Shio Kelinci atau bulan Maret. Max memiliki bakat terpendam yang nanti bisa menjadikan dirinya terkenal. Sifat negative yang dimiliki Max adalah Sensitif dan moody, sebaiknya jangan terlalu dikerasi dan disakiti.

Hari ini merupakan salah satu hari yang paling tunggu oleh keluarga Max Zuckerberg. Pasalnya, istri dari CEO Facebook ini, Priscilla Chan, merupakan keturunan China, sehingga perayaan Imlek merupakan salah satu momen perayaan keluarga yang ditunggu-tunggu.

Lantas, apa yang dilakukan oleh miliarder Zuckerberg untuk memperingati tahun baru Imlek?(rai)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melansir CNN, Mark Zuckerberg beserta isterinya membuat video khusus untuk mengucapkan selamat tahun baru Imlek dalam bahasa Mandarin. Tak hanya itu, Zuckerberg juga mengumumkan nama China untuk putri mereka yang lahir pada Desember lalu.

Anak perempuan yang lahir dengan berat 3,4 kilogram (kg) ini diberi nama Chen Mingyu. Nama China ini merupakan pemberian khusus dalam tradisi China setelah sebelumnya Zuckerberg memberi nama putrinya Maxima Chan Zuckerberg.

"Chen adalah nama keluarga dari ibunya, dan Mingyu merupakan harapan kami untuk hari esok yang lebih cerah bagi dunia, " kata Zuckerberg seperti dikutip CNN.

Zuckerberg memang dikenal sebagai sosok yang gemar mempelajari segala sesuatu. Ungkapan Zuckerberg dalam bahasa Mandarin ini merupakan wujud komitmen yang dicanangkan untuk mempelajari bahasa Mandarin setelah menikahi istrinya.

Sebagai informasi, Zuckerberg resmi menjadi seorang Ayah setelelah putri pertamanya lahir pada Selasa, 1 Desember 2015 siang waktu San Francisco, atau Rabu, 2 Desember 2015 dini hari waktu Indonesia. Setelah kelahiran anak pertamanya, Zuckerberg berencana akan menyumbangkan 99 persen dari saham Facebook untuk membuat dunia lebih baik melalui pendidikan, pengobatan dan akses internet.(rai)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini