Share

Ayu Dewi Rencanakan Anak Kedua

Rima Wahyuningrum, Okezone · Senin 08 Februari 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 33 1306917 ayu-dewi-rencanakan-anak-kedua-KghUoTQQHU.jpg Ayu Dewi bersama suami, Regi Datau dan putri mereka, Aqila. (Foto: Rima/Okezone)
A A A

JAKARTA - Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau sedang merencanakan untuk memiliki anak kedua dalam waktu dekat. Keduanya merasa usia anak pertama mereka sudah cukup untuk memiliki adik.

"Pengin karena usia udah enggak muda lagi, jadi aku pengin biar cepat (punya anak lagi)," ujar Ayu, saat ditemui dalam acara adat Mo Polihu Lo Limu (sunatan anak perempuan) untuk anak pertamanya, Aqila Dewi Humaira (2), Minggu (7/2/2016).

Ayu menambahkan, ia dan Regi juga telah mempertimbangkan baik-baik soal jarak usia anak dan persiapan sekolah anak-anak mereka nantinya jika kembali diberi momongan.

"Sudah pas (usia Aqila) segini, cuma kata bapaknya ‘Duh kalau beda tiga tahun, anak pertama daftar sekolah, adiknya juga daftar sekolah’. Yah nunggu jadinya sajalah," sambungnya.

Pasangan yang menikah pada Juni 2012 ini tengah fokus dengan pendidikan dini untuk Aqila yang akan berusia tiga tahun pada bulan Maret. Aqila sedang menjalain les untuk melatih memori otaknya dan diharapkan menjadi lebih ekspresif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini