Share

Yoo Ah In Beri Kado Imlek ke Kru Six Flying Dragons

Lidya Hidayati, Okezone · Senin 08 Februari 2016 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 33 1307085 yoo-ah-in-beri-kado-imlek-ke-kru-six-flying-dragons-kGJGpjo0e0.jpg Yoo Ah In (Foto: Kdramastarz)
A A A

SEOUL – Yoo Ah In menunjukkan kepeduliannya pada kru drama Six Flying Dragons. Sembari merayakan Imlek, Yoo Ah In diketahui memberi kado tahun baru pada semua kru syuting.

Dilansir Soompi, Yoo Ah In memberikan satu set peralatan tidur dan sepasang sneaker pada masing-masing kru Six Flying Dragons. Semua barang tersebut dibeli oleh Yoo Ah In menggunakan uang pribadinya.

Pemilik nama asli Eom Hong Sik ini ingin mengucapkan terima kasih kepada para staf yang telah bekerja keras untuk Six Flying Dragons lewat kado-kado itu. Selama delapan bulan lebih, mereka harus susah payah ke penjuru Korea untuk keperluan syuting.

Ini bukan pertama kalinya Yoo Ah In memberikan kado para staf sebagai ucapan terima kasihnya. Tepat sebelum musim dingin beberapa waktu lalu, aktor kelahiran 1986 ini memberikan seragam pada seluruh kru.

Six Flying Dragons sendiri termasuk dalam drama sukses yang tayang sejak 2015 lalu dan selalu mendapatkan rating tertinggi dibanding tayangan lain di slot yang sama. Di drama ini, Yoo Ah In beradu akting dengan Shin Se Kyung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini