Share

Usai Bertinju, Cemal dan Hito Tetap Pilih Sinetron

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 33 1307118 usai-bertinju-cemal-dan-hito-tetap-pilih-sinetron-OWDF2ieYgx.jpg Hito (Foto: Capture RCTI)
A A A
 

JAKARTA – Setelah usai bertarung dalam laga Celebrity Fight, Jumat malam kemarin. Immanuel Caesar Hito dan Cemal Faruk nampaknya tidak cukup tertarik untuk menjadi seorang petinju.

"Kalau milih untuk prioritas kerja ya sinetron. Tapi untuk menjadi hobi, tinju, boleh,’ ujar Hito, yang dilansir dari GoSpot, RCTI.

Sama halnya dengan Hito. Cemal ternyata juga lebih memilih untuk menjalani syuting sinetron Anak Jalanan, dan tidak memilih untuk menjadikan tinju sebagai pekerjaannya.

"Sinetron, entertain. Kalau aku sih entertain saja mendingan. Soalnya lain cerita itu, bukan basic aku itu," ucap Cemal.

Meskipun mereka berdua tidak tertarik untuk menjadi seorang petinju, namun mereka berdua sama-sama memiliki kebanggaan tersendiri bisa tampil sebagai pembuka laga tinju profesional.

"Bangga, kita berdua terima kasih banyak kepada RCTI karena udah memilih kita," kata Cemal.

Tak hanya itu, Hito menuturkan bahwa ia cukup serius untuk memenangkan pertandingan tersebut.

"Itu dia makanya aku enggak mau ngecewain, biar penonton bisa terhiburlah. Biarpun agak-agak gerakannya gimana-gimana gitu," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini