Share

Hary Tanoesoedibjo Jadikan Momentum Imlek Semangat Maju Bersama

Erha Aprili Ramadhoni , Okezone · Senin 08 Februari 2016 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 337 1307093 hary-tanoesoedibjo-jadikan-momentum-imlek-semangat-maju-bersama-SbzEsCKcEV.jpg Hary Tanoesoedibjo
A A A

JAKARTA – Perayaan Tahun Baru China atau Imlek jatuh pada hari ini, Senin (8/2/2016). Warga yang merayakan Imlek pun memenuhi berbagai wihara yang ada di Tanah Air.

Menyambut Imlek 2016, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo pun memberikan ucapan selamat Imlek lewat akun Twitter pribadinya.

“Mari mengawali tahun yang baik ini dengan keyakinan dan semangat untuk maju bersama,” tulis Hary Tanoesoedibjo dalam akun Twitter pribadinya.

Selain itu, dalam video di MeTube, Hary Tanoesodibjo mengucapkan selamat Imlek. Ketua Umum Partai Perindo ini menegaskan untuk mengawali tahun yang baik ini dengan keyakinan dan semangat.

“Demi mencapai cita-cita membangun bangsa Indonesia yang sejahtera agar tercapai masyarakat adil, damai, dan makmur. Partai Perindo mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2567,” ucap Bos MNC Group ini di video MeTube.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini