Share

Besok, Presiden Jokowi Hadiri Puncak HPN 2016

Gunawan Wibisono , Okezone · Senin 08 Februari 2016 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 337 1307320 besok-presiden-jokowi-hadiri-puncak-hpn-2016-lOJRx0QjlB.jpg Presiden Joko Widodo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo direncanakan akan menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2016 yang dilaksanakan di Pantai Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, pada Selasa 9 Februari 2016.

Tim Komunikasi Presiden Jokowi, Ari Dwipayana mengatakan Presiden Jokowi dan rombongan akan berangkat menuju Bandar Udara (Bandara) Internasional Lombok, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Selasa pagi.

"Pada Puncak Peringatan HPN Tahun 2016 tersebut, Presiden akan memberikan sambutan, dan sebelumnya menyaksikan beberapa penandatanganan nota kesepahaman dan juga beberapa penghargaan," ujar Ari dalam keterangan tertulis yang diterima Okezone, Senin (8/2/2016).

Usai menghadiri Puncak Peringatan HPN Tahun 2016, Presiden dan rombongan akan segera kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

"Diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 12.30 WIB," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini