Share

Kronologi Kecelakaan Maut Fortuner di Daan Mogot

Regina Fiardini , Okezone · Senin 08 Februari 2016 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 338 1307019 kronologi-kecelakaan-maut-fortuner-di-daan-mogot-rm97rrVii9.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Dok: Shutterstock)
A A A

JAKARTA - Mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD menabrak dua sepeda motor di daerah Daan Mogot KM15, Jakarta Barat pada Senin (8/2/2016) sekira pukul 04.10 WIB.

Insiden tersebut terjadi di depan pabrik minyak dan menabrak dua sepeda motor milik Riki Agung Prasetio (24) dan Zulkahfi Rahman (30).

"Kendaraan Fortuner berjalan dari arah Grogol ke Tangerang, sampai di km 15 tepatnya di depan pabrik minyak menabrak sepeda motor," kata Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto dalam keterangannya.

Usai menabrak dua kendaraan, mobil tersebut langsung oleng ke kiri kemudian menabrak pohon dan tiang listrik di pinggir kali hingga kemudian terguling lagi ke tengah jalan.

Alhasil, empat orang tewas seketika dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sementara tiga lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres.

"Jadi, jumlah korban luka tiga orang yakni Purnomo,Wahyu Hani Purwoko dan Wahyu Aditia, sementara korban meninggal empat orang," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini