Share

Sopir Fortuner Maut Jalani Pemeriksaan Polisi

Regina Fiardini , Okezone · Senin 08 Februari 2016 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 338 1307105 sopir-fortuner-maut-jalani-pemeriksaan-polisi-wozmtO8zmM.jpg Ilustrasi Kecelakaan (Dok: Shutterstock)
A A A

JAKARTA - Pengemudi Fortuner maut dengan nomor polisi B 201 RFD yang telah menewaskan empat orang di depan Pabrik Minyak, Jalan Daan Mogot KM 15 diperiksa aparat kepolisian.

"Anggota lantas sendiri telah mengamankan pengemudi mobil ke Laka Lantas Jakarta Barat," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto kepada wartawan, Senin (8/2/2016).

Diketahui, pengemudi yang bernama Riki Agung Prasetio hanya mengalami luka ringan. Dia dibawa ke Satlantas Jakarta Barat guna mengetahui penyebab mobil yang dikendarainnya bisa oleng hingga menabrak dua sepeda motor.

"Sopirnya sedang kami periksa untuk mengetahui detil kecelakaan ini. Informasi lebih lanjut akan kami sampaikan," tuturnya.

Sebelumnya, sopir Fortuner maut bernama Riki diduga dalam pengaruh alkohol saat berkendara hingga menabrak dua sepeda motor dan menewaskan empat orang di depan Pabrik Minyak, Jalan Daan Mogot KM 15, Jakarta Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini