Share

Tak Dapat Angpau di Wihara Ekayana, Pengemis 'Balik Kanan'

Lina Fitria , Okezone · Senin 08 Februari 2016 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 338 1307250 tak-dapat-angpau-di-wihara-ekayana-pengemis-balik-kanan-7kKc0Y9tvu.jpg Wihara Ekayana di Duri Kepa, Jakarta Barat (foto: Lina/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sekelompok pengemis di Wihara Ekayana Buddhist Centre di Duri Kepa, Jakarta Barat kecewa lantaran tidak mendapatkan angpau. Mereka pun akhirnya berbondong-bondong angkat kaki dari Wihara.

"Kecewa, enggak dikasih angpau," kata salah satu pengemis yang enggak mau disebut namanya kepada Okezone, di Wihara Ekayana, Duri Kepa, Jakarta Barat, Senin (8/2/2016).

Namun, pengurus Wihara Ekayasa, Agus mengatakan setiap tahunnya pengemis maupun masyarakat belakang wihara selalu mendatangi Wihara Ekayana. Pada tahun ini Wihara Ekayana tidak memberikan angpau kepada mereka. Hanya saat ada kegiatan bakti sosial, dan yang mendapatkan kupon.

"Memang tiap tahunnya mereka (pengemis dan masyarakat yang tak merayakan Imlek) selalu ramai di wihara untuk dibagikan angpau, tapi tahun ini tidak. Kecuali kalau kegiatan baksos, pasti ada, tapi dengan kupon kalau enggak ada kupon enggak dapat," kata Agus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini