Share

Penemuan Mayat Bayi di Jaktim Gegerkan Warga

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Senin 08 Februari 2016 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 338 1307383 penemuan-mayat-bayi-di-jaktim-gegerkan-warga-OKGy53zFEU.jpg Foto: Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA - Warga Kali Baru di Jalan Raya Bogor KM 23, yang berada di perbatasan antara Kelurahan Rambutan Ciracas, depan RS Harapan Nunda, dengan Kelurahan Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki.

Insiden tersebut pertama kali diketahui oleh dua petugas suku dinas kebersihan saat tengah menyapu di sekotar lokasi sekira pukul 10.00 WIB pagi tadi.

"Jadi dua orang ini sedang bersih-bersih, tiba-tiba nemu jasad bayi," ujar Kasubag Humas Polrestro Jakarta Timur, Kompol Husaimah kepada Okezone, Senin (8/2/2016).

Keduanya pun lalu melaporkan temuan itu ke Ketua RT setempat. Selanjutnya, anggota kepolisian dari POlsek Pasar Rebo dan Polsek Ciracas mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

"RT kemudian menghubungi Polsek Pasar Rebo. Lalu Kanit Serse Ciracas bersama anggotanya datang ke TKP," imbuhnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad bayi malang itu langsung dilarikan ke RS Polri Kramatjati. Kasus penemuan bayi ini pun saat ini ditangani oleh Polsek Ciracas.

"Udah dibawa ke RS POlri, yang nangani CIracas," tutup Husaimah. (day)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini