Share

Jambret Beraksi di Depan Kantor Polisi

Muhammad Bunga Ashab , Koran SI · Senin 08 Februari 2016 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 340 1307261 jambret-beraksi-di-depan-kantor-polisi-MUIndMjIM3.jpg Ilustrasi (foto: Shutterstock)
A A A

BATUAJI - Aksi penjambretan semakin meresahkan warga Batuaji, Batam. Tidak tanggung-tangung, seorang pengendara dijambret tak jauh dari kantor Polisi Sektor (Polsek) Batuaji, Senin (8/2/2016) sekira pukul 15.00 WIB.

Penjambret merampas tas wanita yang sedang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor matik. Korban tampak berusaha mengejar jambretnya sambil teriak-teriak.

Informasi yang dihimpun, korban melaju dari arah Marina City menuju arah simpang Polsek Batuaji. Tiba-tiba pelaku yang sempat dilihawat warga sekitar mengendarai sepeda motor Honda Megapro dan mengenakan helm warna putih. Pelaku merampas tas milik korban dambil berkendara sekitar 100 meter dari kantor polisi.

Aksi penjambretan ini terbilang nekat lantaran sangat dekat dengan kantor polisi.

Salah seorang warga sekaligus saksi mata, Sabri, mengatakan, korbannya sambil jalan teriak-teriak jambret. Menurutnya, kedua korban dijambret hanya beberapa meter dari tempat duduknya. Dia sempat melihat yang tunjuk korban melaju dengan kencang ke arah simpang Polsek Batuaji. Korban terus mengejar pelaku yang kabur sambil meneriaki jambret.

"Pelaku merampas tas pengendara matik. Saya lihat ciri-cirinya, pelaku menggunakan helm warna putih dan mengendarai Honda Megapro," kata Sabri.

Warga lainnya, Antonius mengaku kaget melihat teriakan korban. Aksi penjambretan sudah sering terjadi di sekitar rumahnya. Biasanya, aksi jambret sering terjadi di sekitar pintu belakang Bintang Industri II, Tanjunguncang.

"Kaget juga lihatnya. Memang sering terdengar jambret di jalan ini, biasanya di dekat pintu Bintang Industri di dekat arah Marina," kata Antonius.

Hingga berita ini diturunkan, korban tak kunjung datang melapor ke Polsek Batuaji.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini