Share

Tabrak Tembok Tol Balmera, Satu Keluarga Luka-Luka

Erie Prasetyo , Okezone · Senin 08 Februari 2016 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 340 1307387 tabrak-tembok-tol-balmera-satu-keluarga-luka-luka-TyYOZCifa7.jpg
A A A

MEDAN - Mobil Avanza dengan nomor polisi BK 1077 WQ menabrak tembok penyeberangan Tol Belwan-Medan-Tanjung Morawa (Balmera), tepatnya di KM 19. Akibatnya, satu keluarga yang berjumlah lima orang mengalami luka-luka.

Korban luka-luka yakni, Hasar Bahruni (35) sopir mobil dan istrinya, Riki Mawarni (29), Rusdi (63) dan keponakannya, Mayar Deli (55) dan Mawar (8).

Kronologinya, Hasar yang mengemudikan mobil masuk melalui tol Bandar Selamat Jalan Letda Sujono, Medan Tembung ke daerah Belawan. Setibanya di jalan tol, Hasar diduga memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi dan oleng saat berada di lokasi kejadian, mobil akhirnya menabrak tembok penyeberangan.

Seketika itu juga, mobil nahas itu rusak parah di bagian depan (bamper) dan bodi samping. Kecelakaan tunggal ini cepat diketahui polisi. Tak lama, petugas Lantas Polsek Percut Sei Tuan dan mobil derek tiba di lokasi kejadian.

Seluruh penumpang mobil yang mengalami luka-luka dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan, guna mendapat perawatan medis. Sedangkan mobil langsung dibawa ke kantor Lantas dengan menggunakan mobil derek, guna dijadikan barang bukti.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto P SH ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Tol Belmera.

"Seluruh korban yang masih satu keluarga ada masih dirawat di rumah sakit, dan ada juga yang sudah dipersilahkan pulang lantaran lukanya tidak terlalu serius. Masing-masing korban mengalami luka di bagian kepala, lengan dan sebagainya. Petugas kita juga sudah memintai keterangan para korban di rumah sakit," jelas Suprihanto. (day)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini