Share

Bayu Tinggalkan Sepucuk Surat Sebelum Gantung Diri

Erie Prasetyo , Okezone · Senin 08 Februari 2016 23:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 340 1307417 bayu-tinggalkan-sepucuk-surat-sebelum-gantung-diri-pQ0cbRaHTD.jpg Foto: Ilustrasi (Okezone)
A A A

MEDAN - Seorang pria bernama Bayu (19) nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya di Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara.

Remaja itu mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali tambang. Meski tak mau mengungkap terlalu jauh tentang kematian korban, pihak keluarga menyatakan bahwa korban sempat menuliskan surat untuk orangtuanya.

"Waktu mendapat informasi, kita langsung datang ke lokasi. Dan meminta kepada keluarga supaya dilakukan visum terhadap jenazah korban. Akan tetapi pihak keluarga tidak mau dan sudah membuat surat pernyataan," ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol L. Zenrato ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (8/2/2016).

Soal surat yang ditulis korban, pihak keluarga enggan membeberkannya ke pihak polisi.

"Kalau motifnya kita tidak tahu. Yang pasti ada permasalahan. Dan surat yang sudah ditulis untuk keluarganya. Yang masalah, isi surat itu enggan dibeberkan keluarga," tandasnya. (day)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini