Share

Renault Tunjukan Minat Kepada Vandoorne

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 37 1306955 renault-tunjukan-minat-kepada-vandoorne-wcvzBdzzAS.jpg Renault ( Foto: AFP )
A A A

ENSTONE – Direktur baru Renault Sport Racing, Frederic Vasseur menegaskan akan melakukan penandatanganan kontrak dengan Juara GP2, Stoffel Vandoorne. Kabarnya ia akan melakukan debutnya untuk beraksi di ajang Formula One (F1) musim 2016.

Renault akan kembali berkiprah di F1 dan akan memperkenalkan dua pembalap barunya yakni Kevin Magnussen dan Jolyon Palmer. Rencananya mereka akan memperkenalkan dua pembalapnya tersebut dalam sebuah acara di Pranic yang diselenggarakan Rabu 10 Februari 2016.

“Kita harus bnyak berdoa untuk dapat mendatangkan Vandoorne. Saat ini ia masih dikontrak oleh tim McLaren Honda, tentunya tim tidak ingin kehilangan dirinya,” ujar Vasseur, seperti diberitakan Nbcsports, Senin (8/2/2016).

“Oleh sebab itu kita tidak ingin terlalu berharap. Kami membutuhkan seseorang yang pasti, karena itu kami memfokuskan pilihan kepada Magnussen,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini