Share

Ferrari Segera Luncurkan Mobil F1 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 37 1307217 ferrari-segera-luncurkan-mobil-f1-2016-aY1OrFeh4J.jpg Ferrari (Foto: AFP)
A A A

MARANELLO – Tim Scuderia Ferrari akhirnya sudah memastikan kapan peluncuran mobil untuk Formula One (F1) 2016 dilakukan. Dalam peluncuran, Ferrari dipastikan akan melakukannya dalam dua metode terpisah.

Diberitakan In Auto News, Senin (8/2/2016), peluncuran pertama dilakukan Ferrari secara online. Peluncuran secara online ini rencananya akan terjadi pada pertengahan atau pekan kedua Februari.

Setelah peluncuran secara online, barulah Tim Kuda Jingkrak melakukan pengenalan mobil secara langsung. Peluncuran secara langsung ini dijadwalkan akan dilakukan pada 21 Februari 2016 di Barcelona.

Pengumuman jadwal pasti peluncuran mobil baru Ferrari ini disebut-sebut berdasarkan konfirmasi langsung dari orang dalam tim yakni Leo Turrini. Turrini mengungkapkan, peluncuran mobil Tim Scuderia Ferrari dilakukan satu hari lebih dulu dari peluncuran mobil Ferrari untuk Tim Haas.

Tim Haas sendiri sebelumnya memang sudah direncanakan akan melakukan peluncuran mobil pada 22 Februari 2016. Tanggal tersebut juga bertepatan dengan uji coba pramusim di Barcelona yang rencananya akan berlangsung selama empat hari hingga 25 Februari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini