Share

Jadi Pembalap Pengembang Williams, Tak Ganggu Jadwal F3

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 37 1307321 jadi-pembalap-pengembang-williams-tak-ganggu-jadwal-f3-fX5q3HdjCj.jpg Tim Williams-Mercedes. (Foto:AFP)
A A A

OXFORDSHIRE – Pilot muda, Lance Stroll, yakin menjadi pembalap pengembang mobil di Tim Williams tidak akan mengganggu dirinya berlaga di Formula 3. Pembalap 17 tahun itu yakin, Williams sudah membuat perencanaan yang sangat baik untuk dirinya.

Selain itu, Stroll mengaku, Williams sangat mendukung dirinya berlaga di Formula 3. Bahkan tim yang bermarkas di Oxfordshire, Inggris tersebut akan membantu Stroll untuk bersaing di Formula 3.

“Kami memiliki rencana yang sangat baik, dalam bekerja dengan Williams dan di Foemula 3. Williams ingin saya membalap dengan baik di Formula 3,” tutur Stroll, seperti dilansir dari Motorsport, Selasa (9/2/2016).

“Mereka tahu apa yang harus saya lakukan untuk mencapai level yang lebih tinggi. Mereka akan membantu saya meraihnya di luar lintasa (Formula 3) dengan segalaga yang bisa mereka lakukan, jadi saya bisa berkembang lebih baik dan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Stroll saat ini masih terdaftar sebagai pilot muda yang berlaga di ajang Formula 3 Eropa bersama Prema Powerteam. Pada 11 November 2015, pembalap asal Kanada itu memutuskan bergabung dengan tim Formula One (F1), Williams untuk menjadi pembalap pengembang mobil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini