Share

Hukuman untuk Rider yang Mangkir dari Jumpa Pers

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 38 1306980 hukuman-untuk-rider-yang-mangkir-dari-jumpa-pers-WFo4GQP42o.jpg foto: Zimbio
A A A

JENEWA – Regulasi MotoGP untuk musim 2016 –khususnya terkait sporting regulations– kian ketat saja. Kini para rider diwajibkan untuk hadir dan mengikuti seluruh kegiatan promosi tanpa terkecuali. Hal ini dilaporkan laman resmi MotoGP, Senin (8/2/2016).

Komisi Grand Prix telah menggelar pertemuan yang dihadiri CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, CEO Federasi Balap Motor Internasional (FIM), Ignacio Verneda, Herve Poncharal (Asosiasi Tim Balap Internasional/IRTA), dan Takana Tsubouchi (Asosiasi Pabrikan Motor Sport/MSMA).

“Jumlah kewajiban dari para pembalap untuk turut berperan serta dalam aktivitas promosi, telah termuat dalam Perjanjian Keikutsertaan antara IRTA dengan tim, yang sekarang juga termasuk dalam peraturan Grand Prix. Begitu juga beberapa kewajiban termasuk sebuah persyaratan bagi para pembalap untuk berperan-serta pada sesi tandatangan perjanjian, konferensi pers, parade laps, dan lainnya,” demikian pernyataan Komisi Grand Prix.

“Jika para pembalap tidak memenuhi hal tersebut, maka akan ada penalti dan hukuman berupa denda. Ini sudah termuat dalam Participation Agreements.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini