Share

Yamaha Mengaku Sempat Kesal dengan Lorenzo dan Rossi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 08 Februari 2016 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 38 1307097 yamaha-mengaku-sempat-kesal-dengan-lorenzo-dan-rossi-JiY5E6fh8N.jpg Lorenzo (kiri) dan Rossi (Foto: AFP)
A A A

LESMO – MotoGP 2016 akan berlangsung kurang lebih satu bulan lagi. Meski demikian, insiden antara duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, masih seringkali dibahas, tak hanya oleh para pencinta MotoGP, melainkan juga oleh Yamaha.

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, terang-terangan kembali membahas insiden yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, tersebut. Jarvis mengungkapkan, insiden tersebut sempat membuat seluruh anggota tim sangat kesal dengan Lorenzo dan Rossi.

“Apakah kami suka dengan yang mereka (Lorenzo dan Rossi) lakukan musim lalu? Tentu tidak. Kami tidak menyukai semua yang telah dilakukan Valentino dan juga Lorenzo,” kata Jarvis, seperti diwartakan Motorsport, Senin (8/2/2016).

Jarvis pun berharap insiden MotoGP 2015 tidak akan terjadi lagi di 2016 dan musim-musim berikutnya. Untuk mewujudkan hal itu, ia pun berulang kali menegaskan X-Fuera dan The Doctor untuk bisa lebih terbuka satu sama lain dan membicarakan semuanya dengan tim.

“Yang paling penting adalah kejujuran, memberikan pendapat Anda yang sebenarnya, dan mendengarkan apa yang orang lain katakan,” tuntas Jarvis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini