Share

Wenger: Leicester Kini Favorit Juara Premier League

Rully Fauzi, Okezone · Senin 08 Februari 2016 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 45 1306923 wenger-leicester-kini-favorit-juara-premier-league-VsMWis5Ryi.jpg foto: AFP
A A A

BOURNEMOUTH – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui kalau Leicester City kini menjadi favorit untuk memenangi titel Premier League musim ini. Wenger menyampaikan hal ini di laman resmi The Gunners, Senin (8/2/2016).

Leicester kini memuncaki klasemen dengan koleksi 53 angka setelah menjungkalkan Manchester City dengan skor 3-1 di Etihad, akhir pekan lalu. The Foxes kini unggul lima poin atas dua saingan terdekatnya, Tottenham Hotspur dan Arsenal. The Gunners sendiri sukses mengalahkan tuan rumah Bournemouth dengan skor 2-0 di laga pekan ke-25.

Kembali ke Leicester, tim asuhan Claudio Ranieri akan bertamu Emirates Stadium yang merupakan markas Arsenal pada akhir pekan ini.

“Dalam sepekan Leicester berhasil mengalahkan Liverpool dan Manchester City. Itu berarti mereka kini menjadi favorit untuk memenangi Premier League. Ini menjadikan pertemuan kami pada akhir pekan ini merupakan laga besar yang sangat krusial,” ucap Wenger.

“Kami masih di persaingan juara, jalan masih panjang. Tapi, jelas kalau Leicester kini favorit untuk menjadi juara. Kami akan menjamu mereka di kandang dan saya harap kami cukup berkualitas untuk memenangi laga tersebut. Ya, kami harus menang di laga ini,” urai The Professor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini