Share

Gagal Menang, Van Gaal Kecewa Berat

Rully Fauzi, Okezone · Senin 08 Februari 2016 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 45 1306948 gagal-menang-van-gaal-kecewa-berat-ValEl2FdNL.jpg foto: Getty
A A A

LONDON – Arsitek Manchester United, Louis van Gaal, mengaku kecewa berat dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat bentrok dengan Chelsea, Senin (8/2/2016) dini hari WIB. Sang meneer menganggap The Red Devils tidak mendapatkan reward atas penampilan bagus mereka.

Bertandang ke Stamford Bridge, United sebenarnya hampir saja meraih kemenangan setelah mereka unggul 1-0 dalam 2x90 menit. Gol The Red Devils dicetak Jesse Lingard di menit 61. Namun, kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna setelah Diego Costa mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time paruh kedua.

“Ini menjadi rasa frustrasi yang mendalam karena kami merupakan tim yang lebih baik di laga ini. Lagi dan lagi kami gagal meraih kemenangan. Kami memiliki banyak peluang, tetapi tidak menang,” ucap Van Gaal, disadur dari BBC Sport, Senin (8/2/2016).

“Kami tampil luar biasa sampai kuartal terakhir. Kemudian, kami tak mampu menjaga bola dengan baik. Kami seharusnya bisa menang, tapi tidak. Ini seperti di laga lawan Newcatle. Kami tidak harus mencetak gol tambahan, kami hanya harus menjaga bola dengan baik. Sayang, itu tidak kami lakukan dan lawan mencetak gol di menit-menit akhir. Kami tidak meraih reward atas penampilan bagus kami,” celotehnya lagi.

Dengan raihan satu poin, United masih tertahan di posisi lima klasemen Premier League dengan mengoleksi 41 poin dari 25 laga. Sementara itu, Chelsea juga masih belum beranjak dari peringkat 13 dengan raihan 30 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini