Share

Pujian Setinggi Langit The Professor untuk Ozil

Rully Fauzi, Okezone · Senin 08 Februari 2016 06:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 45 1306951 pujian-setinggi-langit-the-professor-untuk-ozil-iC9WIk70SU.jpg foto: AFP
A A A

BOURNEMOUTH – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji performa Mesut Ozil kala The Gunners mengalahkan Bournemouth di Dean Court dengan skor 2-0, Minggu 7 Februari 2016 malam WIB. Menurut The Professor, personel Timnas Jerman itu kini merupakan pemain yang sangat krusial di skuad The Gunners.

Dalam laga tersebut, Ozil menyumbang satu gol di babak pertama. Wenger sendiri menyebut permainan Ozil sangat berpengaruh terhadap kinerja tim secara keseluruhan.

“Ia (Ozil) telah menjadi pemain yang sangat penting. Ia menambahkan sikap mau bertarung di laga ini. Dia memberikan performa yang sangat-sangat top,” puji Wenger, dilansir dari laman resmi Arsenal, Senin (8/2/2016).

“Ia mencetak gol dengan kaki kanan, ini sangat menarik bagi kita. Jika ia lebih sering mencetak gol dengan kaki kanan, ia akan menjadi pemain yang benar-benar komplet,” imbuh The Professor.

Satu gol Arsenal lainnya di laga ini disumbang Alex-Oxlade Chamberlain. Kemenangan ini pun membuat The Gunners naik satu strip ke posisi tiga papan klasemen Premier League dengan raihan 48 poin.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini