Share

Hasil Imbang Terasa Seperti Kekalahan bagi United

Rully Fauzi, Okezone · Senin 08 Februari 2016 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 45 1306986 hasil-imbang-terasa-seperti-kekalahan-bagi-united-pc5qWEcGkv.jpg foto: Daily Mail
A A A

LONDON – Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengakui bahwa hasil imbang yang diraih timnya saat bertandang ke markas Chelsea terasa seperti kekalahan. Laga di Stamford Bridge berakhir dengan skor 1-1.

Lingard membawa United unggul terlebih dahulu pada menit 61. Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar setelah Diego Costa mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

“Kami bermain sangat baik sepanjang pertandingan, namun kebobolan di saat-saat terakhir. Sangat-sangat disayangkan. Jujur saja, ini terasa seperti kekalahan,” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut, seperti dimuat Sky Sports, Senin (8/2/2016).

“Saya sangat senang bisa mencetak gol lagi, tapi tiga poin adalah yang utama. Kami sangat kecewa,” lanjut pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Terlepas dari kekecewaan akan hasil imbang, Lingard menambahkan jika United kini mampu bermain lebih baik ketimbang sebelumnya. Terutama soal kolektivitas tim.

“Saya kira kami mampu tampil jauh lebih baik belakangan ini. Dalam hal kekompakan tim kami sudah berkembang,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini