Share

Hazard Beri Kode ke Manajemen Madrid

Ramdani Bur, Okezone · Senin 08 Februari 2016 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 51 1307173 hazard-beri-kode-ke-manajemen-madrid-Y9ZwvhhBMD.jpg Hazard beri kode ke manajemen Madrid. (Foto: AFP/Ian Kington)
A A A

LONDONWinger Chelsea, Eden Hazard, memberi sinyal ingin meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim 2015-2016. Andalan Timnas Belgia itu menyebut ingin diasuh pelatih Real Madrid saat ini Zinedine Zidane.

“Saya ingin dilatih Zidane. Senang ketika mendengar nama Zidane, seorang mantan pemain yang dahulunya kerap saya bicarakan bersama teman masa kecil saya,” jelas Hazard seperti mengutip dari Football Espana, Senin (8/2/2016).

Perkataan itu menyiratkan Hazard ingin bermain bersama Madrid. Kebetulan pemain berusia 24 tahun itu memang dirumorkan akan merapat ke Estadio Santiago Bernabeu untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Tak hanya Hazard yang memberi kode, Madrid juga menunjukkan ketertarikan kepada mantan pemain Lille tersebut. Ketika Chelsea menghadapi Manchester United, Minggu 7 Februari 2016 malam WIB, perwakilan Madrid hadir untuk memantau permainan Hazard.

Hal-hal di atas semakin menunjukkan semakin besarnya peluang Hazard bergabung dengan Madrid. Namun untuk mendatangkan Hazard pada musim panas 2016, Madrid harus terlepas dari sanksi larangan berbelanja pemain di dua jendela transfer (musim panas 2016 dan dingin 2017) akibat kesalahan prosedur dalam mendatangkan pemain di bawah 18 tahun.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini