Share

Rekrutan Pertama Mourinho Bersama United

Senin 08 Februari 2016 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 08 51 1307242 rekrutan-pertama-mourinho-bersama-united-FNLF1bJXpj.jpg Ighalo rekrutan pertama Mourinho bersama United. (foto: REUTERS/John Sibley)
A A A

MANCHESTER – Jose Mourinho digadang-gadang akan menjadi pelatih Manchester United per musim 2016-2017. Mou –sapaan akrab Mourinho– akan menggantikan posisi Louis van Gaal yang gagal membawa United meraih trofi di satu setengah musim awal kepelatihannya.

Karena itu, dengan besarnya peluang pria berpaspor Portugal berada di bangku cadangan Old Trafford pada musim depan, media-media Inggris mulai meluncurkan rumor terkait siapa pemain pertama yang akan digaet Mou.

Dilansir The Guardian, Senin (8/2/2016), bomber Watford, Odion Ighalo, adalah pemain pertama yang coba didatangkan. Wajar Mou lebih memprioritaskan lini serang ketimbang tengah maupun belakang.

Hingga Premier League 2015-2016 memasuki pekan 25, United baru mengemas 32 gol atau rata-rata 1,28 gol per pertandingan. Rataan tersebut merupakan yang terendah dibanding penghuni delapan besar klasemen sementara.

Namun, butuh uang tak sedikit untuk memboyong pemain yang sejauh ini mengemas 15 gol dari 25 pertandingan Premier League. Masih diberitakan Guardian, United harus merogoh kocek hingga 40 juta pounds atau sekira Rp792 miliar untuk membawa penyerang Timnas Nigeria itu ke Old Trafford.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini