Share

Suzuki Ciaz Dipinang Jadi Armada Taksi

Pius Mali, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 15 1307496 suzuki-ciaz-dipinang-jadi-armada-taksi-owcaHQD3Gc.jpg Beberapa perusahaan taksi tertarik menjadikan Suzuki Ciaz sebagai armadanya (Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencoba peruntungan di segmen sedan dengan menghadirkan Ciaz pada November 2015. Sejak awal peluncurannya, mobil sedan terbaru ini tak hanya dijual untuk pembeli pribadi, SIS juga membuka peluang untuk dijadikan armada taksi.

4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J Tuilan menyebut sudah ada beberapa perusahaan taksi yang berminat untuk menjadikan Ciaz sebagai armadanya.

"Suzuki Ciaz memang kami jual sebagai taksi juga. Ditanya sudah ada apa belum? Sudah banyak yang proses, tapi yang realisasi belum ada. Ada beberapa perusahaan, totalnya saya belum bisa ngomong," ujarnya.

Davy menambahkan pihaknya masih terbentur dengan beberapa keinginan perusahaan terkait spesifikasi mobil.

"Kalau ngomongin soal sedan jadi taksi memang saya harus agak hati-hati. Soalnya, ada perusahaan yang mau komponen tertentu enggak dipakai, sementara yang satu maunya tetap ada. Lalu saya dengar juga ada yang maunya tetap seven seater, Itu yang masih terus proses sampai sekarang," tutup Davy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini