Share

Lagi, Angelina Jolie Tambah Tato Baru

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 194 1307873 lagi-angelina-jolie-tambah-tato-baru-UdDIOOArBF.jpg Angelina Jolie nambah tato (Foto: Harpersbazaar)
A A A

ANGELINA Jolie terkenal dengan kecintaannya terhadap seni menggambar tubuh atau tato. Sudah memiliki kurang lebih 17 buah tato, ternyata tak membuat istri Brad Pitt ini berhenti untuk menambah koleksi tato di tubuhnya.

Tertangkap kamera paparazzi ketika berada di Kamboja untuk proses syuting fim terbarunya 'First They Killed My Father', Angelina terlihat memiliki kurang lebih dua tato baru di tubuhnya.

Menurut keterangan dari Daily Mail, gambar tato dari Angelina ini melambangkan simbol dari Buddha yang mengartikan kedamaian, cinta, dan kemakmuran. Sedangkan gambar lainnya melambangkan desain Yantra, body art yang berasal dari Asia Tenggara yang dibentuk langsung oleh tangan.

Seperti dilansir, Harpersbazaar, Selasa (9/2/2016). Tato baru dari Angelina ini dilukis oleh tato artist asal Bangkok, yang juga telah mentato tubuh Angelina di bagian bahu yang bertuliskan Jolie-Pitt di tahun 2003, dan tato gambar binatang harimau di tahun 2004.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini