Share

9 Cara Tampil Cantik Tanpa Harus Mandi

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 00:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 194 1308221 9-cara-tampil-cantik-tanpa-harus-mandi-u0nFURgXHn.jpg Tetap cantik walau tanpa mandi (Foto: Boldsky)
A A A

PERNAHKAH Anda merasa malas untuk mandi di pagi hari atau ketika musim hujan seperti ini? Atau pernahkah Anda bangun kesiangan di pagi hari sehingga tidak ada waktu untuk mandi?

Jangan khawatir ladies, kini ada cara mudah untuk tetap tampil cantik, segar, dan wangi tanpa mandi. Seperti apa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Seventeen, Rabu (9/2/2016).

Tisu basah

Jika Anda tidak ada waktu untuk mandi namun harus membersihkan tubuh, cobalah dengan tisu basah. Bersihkan seluruh bagian dari tubuh Anda dengan tisu basah. Untuk bagian vital pada tubuh, pastikan untuk membersihkannya dengan tisu basah non wewangian searah dari depan ke arah belakang untuk menghindari berpindahnya bakteri.

Make-up remover untuk mata

Anda menghapus make-up dan membersihkan wajah setiap malam sebelum tidur. Namun, jika keesokan paginya Anda mendapati sisa make-up masih tersisa pada mata dan sulit dihilangkan, lakukan hal ini. Cukup hapus dengan make-up remover yang mengandung minyak untuk menghilangkannya sebelum mengaplikasikan eyeliner atau maskara.

Krim pencukur rambut

Tidak punya banyak waktu namun harus rambut pada kaki sudah lebat? Pastikan Anda menggunakan krim pencukur yang tepat. Pilih formula yang tidak membutuhkan banyak air dan bisa diaplikasikan pada kulit Anda. Jenis krim ini dapat berfungsi sebagai losion sebab Anda tidak perlu menggunakan air sama sekali. (Bersambung)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sikat

Jika Anda mengalami kulit yang mengelupas, cukup gunakan sikat kering untuk menghilangkannya. Dengan gerakan melingkar Anda bisa menyingkirkan sel-sel kulit mati dan Anda lebih pede untuk mengenakan busana yang mengekspose lengan atau kaki.

Body losion

 

Tubuh terasa lengket namun tidak ada waktu untuk membersihkan diri dengan mandi? Selain dengan tisu basah, cara praktis lainnya adalah dengan mengaplikasikan body losion pada kulit. Pilihlah aroma yang menyegarkan dan kandungan yang dapat melembutkan kulit. Meski tidak mandi, Anda akan tetap wangi

Parfum

Parfum menjadi cara paling praktis bagi Anda yang tidak sempat mandi. Pilihlah aroma parfum favorit Anda. Sebagai saran, pilihlah aroma citrus untuk menghilangkan aroma yang tidak sedap akibat Anda yang tidak mandi. (Bersambung)

Dry shampoo

 

Rambut terasa berminyak namun tidak ada waktu untuk mencucinya? Pastikan Anda menggunakan dry shampoo. Ini cukup ampuh untuk membuat rambut menjadi bersih dan rapi dalam sekejap.

Parfum rambut

Rambut Anda tidak lepek tetapi memiliki aroma yang kurang sedap? Cukup aplikasikan parfum rambut untuk mendapatkan wangi seperti seolah sudah keramas.

Mencuci poni

Jika rambut Anda dalam keadaan sangat lepek, bahkan dry shampoo atau parfum rambut tidak dapat mengatasinya, lakukan hal berikut. Cukup cuci bagian poni rambut, keringkan, dan Anda siap untuk beraktivitas. (Habis)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini