Share

Cerita Ashley Tisdale tentang Koleksi Lini Fesyen Terbaru

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Rabu 10 Februari 2016 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 194 1308244 cerita-ashley-tisdale-tentang-koleksi-lini-fesyen-terbaru-lzLnb14iw1.png Koleksi fesyen Ashley Tisdale (Foto: Femalefirst)
A A A

ASHLEY Tisdale menjadi salah seorang aktris yang juga turut melakoni bisnis di bidang lini fesyen. Menurut Ashley, koleksi terbaru lini busananya itu, terinspirasi oleh kehidupan pribadinya.

Aktris pemain serial 'High School Musical' ini, memang menjadi Direktur Kreatif untuk brand fesyen Signorelli. Belum lama ini dirinya juga didapuk untuk membantu merancang sebuah lini khusus untuk graphic T-shirt, di mana inspirasinya berasal dari ketertarikannya pribadi.

“Frasa pada kaus tersebut pada dasarnya terinspirasi oleh percakapan antara diriku dan teman-teman. Beberapa koleksi diantaranya bertuliskan ‘Let’s Brunch’ dan ‘Need Coffee’, sesuatu yang berkaitan dengan wanita. Akan ada banyak hal tentang diriku dalam koleksi ini dengan tema travel, shopping, dan girl boss,” papar Ashley Tisdale, melalui website pribadinya, TheHauteMess.com, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (9/2/2016).

Meski disibukkan dengan proyek kaus, namun Ashley tetap akan bekerja untuk lini busana khusus wanita yang telah lebih dulu dijalankannya.

“Ini merupakan proses yang menyenangkan sebagai direktur kreatif dengan Meredith, pemilik Signorelli, dalam apa pun. Kami bertukar ide dan kami memiliki visi yang sama,” tambah Ashley.

Ashley menuturkan kalau dirinya dengan Meredith tengah mengerjakan koleksi untuk musim gugur 2016, dan akan melakukan ekspansi pada seluruh item fesyen wanita. Sebut saja busana olahraga, dress, sweater, jaket kulit, dan masih banyak lagi.

“Seluruhnya sangat menyenangkan dan merupakan proses kreatif yang menakjubkan. Aku selalu ingin memiliki lini busana wanita sendiri dan melihat koleksi ini berjalan bersama menjadi sesuatu yang aku tunggu sejak lama dan seperti mimpi yang terwujud,” tandasnya.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini