Share

Rini Wulandari Siapkan Dua Kejutan Sekaligus

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 205 1307765 rini-wulandari-siapkan-dua-kejutan-sekaligus-d9wkfuLe6n.jpg Rini Wulandari (Foto: Lola/Okezone)
A A A

JAKARTA - Rini Wulandari yang merupakan mantan Juara Indonesian Idol siap merilis dua projek sekaligus. Selain fokus untuk garap album ketiga, ternyata Rini juga tengah persiapkan single bersama Soundwave, projek keduanya bersama Jevin Julian.

"Di tahun ini yang pasti aku ngeluarin single bareng Soundwave, projek kedua aku. Terus akan rilis album juga sekarang lagi rekaman. Jadi akan banyak hal-hal yang lagi aku persiapin," kata Rini saat bertemu di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/2/2016).

Rini mengungkap albumnya nanti akan bertajuk "Independent Part 2", dimana lagu-lagunya masih mengusung konsep dan genre yang sama dari album "Independent Part 1".

Album "Independent Part 2" ini masih dalam proses penggarapan. Kabarnya album ini akan menjadi lanjutan dari album Rini sebelumnya.

"Di Independent Part 2 ini masih sama konsepnya masih R&B lagu-lagunya juga masih berhubungan dengan Independent Part 1. Makanya dibuat Part 1 dan Part 2 karena memang berkesinambungan nantinya," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini