Share
Advertisement

Lima Akun Instagram Bisa Dibuka di Android dan iOS

Kustin Ayuwuragil Desmuflihah , Jurnalis-Selasa 09 Februari 2016 12:35 WIB
Lima Akun Instagram Bisa Dibuka di Android dan iOS (Foto: Droid-Life)
Lima Akun Instagram Bisa Dibuka di Android dan iOS (Foto: Droid-Life)
A
A
A

CALIFORNIA – Selama beberapa waktu terakhir, Instagram dikabarkan mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna memiliki lebih dari satu akun dalam sebuah aplikasi. Blog Instagram akhirnya membuat fitur tersebut resmi meluncur.

Dalam blog-nya, Instagram menyebut bahwa fitur multiaccount bisa dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis sehingga menukar akun bisnis dan pribadi tak perlu repot lagi.

Seperti yang telah dikabarkan, pengguna hanya perlu mengeklik beberapa kali untuk menyatukan beberapa akun di dalam satu aplikasi Instagram. Di menu setting, pengguna bisa menambah akun baru yang maksimal lima.

Pembaruan ini datang baik untuk pengguna Android maupun iOS. Sekadar informasi, Instagram telah menguji fitur ini sejak November 2015 untuk Android. Sementara pengujian untuk iOS diketahui terjadi belum lama ini.

Seperti diberitakan Phone Arena, Selasa (9/2/2016), Instagram untuk Windows sebenarnya juga tersedia. Namun, para pengembang sayangnya terlihat sudah meninggalkan update untuk versi Windows. Bahkan, Instagram di Windows masih beta hingga saat ini.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement