Share

Wanita Ini Phobia Terhadap Kue

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 298 1307720 wanita-ini-phobia-terhadap-kue-C1WSM9m3gY.jpg Wanita ini phobia terhadap kue (Foto:Metro)
A A A

BANYAK dari kita yang senang ketika disuguhkan kue. Namun tidak bagi wanita ini, yang  phobia atau takut terhadap kue.

Diketahui wanita ini bernama Rachael Lee dari Featherstone, West Yorkshire. Wanita berusia 27 tahun ini langsung lemas ketika melihat tumpukkan sponge cake.

Ternyata hal itu timbul dari trauma masa kecilnya. Saat berusia sembilan bulan, Rachael mengaku sakit usai makan sepotong sponge cake. Kini, acap kali melihat sepotong kue, Rachael langsung merasa panik, lemas, bahkan dia pernah pingsan.

Sebagaimana dilansir Metro, Selasa (9/2/2016). Panik yang dialaminya itu ternyata semakin menjadi seiring bertambahnya usia Rachael.

Bahkan, ketika ada kue manis di tempat kerjanya. Dia bisa mengumpat dan panik ketika ada seseorang yang menyajikan kue. Rachael juga selalu menghindari toko roti ketika berpergian, dan tidak bisa melihat seseorang makan kue dengan banyak, atau Rachael bisa muntah di tempat.

Terlebih pada kue Victoria Sponge, dia amat takut dengan jenis kue ini. Kata dia, aroma, tekstur selai dan krim dari sajian ini selalu dianggapnya sebagai hal yang menjijikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jika seseorang berjalan melewati saya dengan sepotong kue dan mereka datang mendekat, aku mulai menangis dan gemetar, " kata Rachael.

Lebih lanjut, dulu Rachael pernah mencoba untuk menghilangkan rasa takutnya terhadap kue. Namun, ternyata dokter memberi tahu bahwa mereka tidak bisa bantu dengan phobia kue yang diderita.

Kini, Rachael masih berusaha untuk menghilangkan phobia-nya itu karena dia hendak menikah dengan tunangannya, Ben. Jika benar-benar tidak bisa dihilangkan, maka kue pernikahannya nanti akan terbuat dari kue beras renyah dengan bentuk persegi.

"Ini mungkin terdengar tidak biasa, tetapi itu adalah ketakutan yang nyata dan aku putus asa untuk mengatasinya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini