Share

Martinez Ingin Pemainnya Kembali Membela Timnas Inggris

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 3 1307526 martinez-ingin-pemainnya-kembali-membela-timnas-inggris-a1x3ZjKpq5.jpg Aaron Lennon kala membela Timnas Inggris. (Foto: The Sun)
A A A

EVERTON – Manajer Everton, Roberto Martinez memuji permainan Aaron Lennon sebagai kunci permainan timnya. Hal itu tak pelak membuat juru racik asal Spanyol tersebut menilai anak asuhnya pantas berangkat ke Euro 2016 membela Timnas Inggris.

Selama membela klub asal Liverpool itu, Lennon telah bermain sebanyak 13 kali dan berhasil menceploskan empat gol. Kendati bukan hak Martinez, namun ia mendukung mantan pemain Tottenham tersebut bergabung bersama Three Lions.

Jelas pertanyaan itu tidak ke saya. Namun saya melihat ia adalah pemain penting. Kita semua tahu kualitasnya, Lennon memiliki kecepatan, kemampuan satu lawan satu dan juga pengalamannya,” ungkap Martinez mengutip dari Skysport, Selasa (9/2/2016).

Lennon membela Timnas Inggris sebanyak 21 kali, kendati demikian, ia belum sama sekali bermain sejak Februari 2013. Bahkan ia harus bersaing dengan pemain muda lainnya seperti Raheem Sterling, Dele Alli, dan Jesse Lingard.

“Saya tahu ada pemain lain di posisi itu, tapi saya pikir ia membuat perubahan di dalam tim. Bahkan jelas memberi bantuan bagi tim nasional,” pungkas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini