Share

Calon Menantu Elly Sugigi Takut Digigit

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 33 1307485 calon-menantu-elly-sugigi-takut-digigit-pER9adGJbr.jpg Elly Sugigi menjodohkan putrinya, Ulfi Damayanti dengan Fernando Wang. (Foto: Lola/Okezone)
A A A

JAKARTA - Komedian Elly Sugigi tengah menjodohkan anak keduanya, Ulfi Damayanti dengan seorang pengusaha asal Surabaya bernama Fernando Wang. Lucunya, Nando, panggilan akrab Fernando, mengaku takut punya calon mertua seperti Elly.

"Saya suka ditakut-takuti sama Ulfi, ‘Hati-hati sama mama aku, kalau kamu salah sedikit bisa digigit’," ujar Nando bergurau saat ditemui bersama Elly dan Ulfi di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Candaan antara Nando dan Elly itu memang sudah biasa terjadi. Keduanya mengaku sudah kenal lama. Karena itu Nando tak sungkan melontarkan gurauan kepada calon mertuanya itu. “Orangnya (Elly) baik. Aku sudah kenal baik," ungkap Nando.

Fernando Wang dan Ulfi Damayanti. (Foto: Lola/Okezone)

Elly sendiri menganggap Nando sebagai calon menantu idamannya. Terlebih karena latar belakang keluarga Nando. "Nando anaknya baik, (saya) sudah kenal dekat dengan ibunya dia juga. Ini Nando orang Jawa. Kalau orang Jawa biasanya pekerja keras. Emang aku dari dulu pengin punya menantu orang jawa," kata Elly.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini