Share

Alasan Deddy Corbuzier Laporkan Haters ke Polisi

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 33 1307613 alasan-deddy-corbuzier-laporkan-haters-ke-polisi-xWKViSIwQ4.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Okezone)
A A A
 

JAKARTA – Sempat merasa kesal dengan ulah haters, Deddy Corbuzier bersama Chika Jessika menggelar jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Dalam agenda jumpa pers sore itu, Deddy dan Chika mengungkapkan kekesalannya akan ulah haters dengan akun @antonnugroho yang memberikan komentar berbau sara di akun Instagram milik Chika Jessica saat ia sedang umrah.

Deddy Corbuzier pun membeberkan alasan mengapa ia mencari dan melaporkan haters tersebut pada Polisi.

"Ketika seseorang sudah memfitnah seseorang, memperjelek nama orang lain (PSK) dan membawa-bawa sara dalam hal ini adalah agama, harus ditindak dengan tegas," Ungkap Deddy.

Tak hanya mengungkapkan kekesalannya, Deddy Corbuzier juga turut membawa sang pelaku yang menghina Chika dan dirinya kedalam tempat jumpa pers tersebut.

Lelaki tersebut diketahui bernama Anthon Nugroho 33 seorang analis kartu kredit di salah satu bank di Jambi.

Dalam pencariannya, Deddy dibantu oleh Volland dan beberapa hacker. Ia juga berhasil mengantongi KTP, alamat rumah, alamat kantor, pekerjaan, nomor handphone, hingga riwayat hidup orang tersebut.

Bahkan untuk memastikan bahwa apakah benar orang tersebut adalah orang yang telah tega menghina dirinya dan Chika, ia rela untuk mengeluarkan sayembara dengan hadiah uang 10 juta rupiah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini