Share

Pengantin Baru, Franky & Feby Febiola Rasakan Valentine Tiap Hari

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 33 1308004 pengantin-baru-franky-feby-febiola-rasakan-valentine-tiap-hari-cmRrygLTFM.jpg Feby Febiola dan Franky Sihombing (Foto: Muhammad Subki/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan pengantin baru, Feby Febiola dan Franky Sihombing merasakan hari valentine setiap harinya.

Bahkan, keseruan yang terjalin setiap harinya membuat mereka merasa tak perlu lagi merayakan hari kasih sayang, valentine.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Enggak pernah merayakan valentine. Enggak ada yang spesial. Setiap hari rasanya valentine, setiap hari ya seru aja," ungkap Franky saat bertemu di studio Global TV, Jakarta Barat, Selasa (9/2/2016).

Kepadatan jadwal kerja antara Feby dan Franky memang membuat keduanya sulit menikmati waktu untuk berdua. Namun mereka mengaku kerap memanfaatkan waktu luang saat bekerja, misalnya ketika Feby mendapat kerja di Bali.

"Baru pulang dari Bali. Ada kerjaan sih dia (Feby) dengan salah satu produk. Enggak jalan-jalan. Lihatin pemandangan laut di depan aja," lanjut Franky.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini