Share

Haters Mengemis Maaf pada Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 09 Februari 2016 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 33 1308007 haters-mengemis-maaf-pada-deddy-corbuzier-dan-chika-jessica-wr5UC2GRaw.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Deddy Corbuzier sempat meminta pada Antho untuk mengulang lagi kalimat yang sempat ia tulis di akun Instagram Chika, namun Antho memilih untuk diam dan tidak mengabulkan permintaan Deddy.

Ketika Chika bertanya lagi perihal apa yang ditulisnya tersebut hanya bercanda, Antho langsung menjawab pertanyaan Chika dan meminta maaf kepadanya, Deddy, dan keluarga. Bahkan Antho dengan memelas memohon permintaan maaf dari Deddy dan Chika Jessica.

"Dengan rendah hati saya, dengan penyesalan saya yang dalam. Saya pada kesempatan ini memohon, memohon dengan saat kepada Mas Deddy Corbuzier dan Chika Jessika dan sama keluarga untuk membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya untuk saya, dan saya juga berjanji bahwa saya tidak akan pernah mengulangi perbuatan saya dan saya tidak akan membuat akun sosial media lagi," pinta Antho.

Rupanya, Antho melakukan hal tersebut lantaran ia ingin mencari perhatian semata.

"Awalnya saya menuliskan kata-kata seperti itu. Didalam hati kecil saya, saya itu ingin mencari perhatian sama Chika. Cuma dengan cara yang salah. Dengan cara yang sangat salah," tutur Antho.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini