Share

Setelah Perayaan Imlek, Jakarta Diguyur Hujan

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 338 1307448 setelah-perayaan-imlek-jakarta-diguyur-hujan-tgJlCBxYpI.jpg Foto: Ilustrasi (Okezone)
A A A

JAKARTA - Sehari pascalibur Imlek, wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Hal itu sesuai dengan prediksi Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Selasa (9/2/2016)

Hujan akan dimulai di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Tangerang dengan intensitas ringan pada pagi hari.

Beranjak siang, hujan turun di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor dengan intensitas ringan hingga sedang.

Sementara Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat diramalkan bakal cerah berawan. Untuk warga Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor, diprediksi akan melewati malam dengan guyuran berintensitas ringan.

Adapun suhu di Ibu Kota dan sekitarnya berada pada kisaran 23-33 derajat celsius dengan kelembaban udara mencapai 65-95 persen. (day)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini