Share

Hujan Deras Buat Kecamatan Periuk Banjir

Selly Loamena , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 338 1307535 hujan-deras-buat-kecamatan-periuk-banjir-OUGuX8GIWe.jpg Ilustrasi. (dok.Okezone)
A A A

TANGERANG - Ruas jalan di Kecamatan Priuk, Tangerang, terendam banjir. Hal ini disebabkan hujan yang turun sejak kemarin malam hingga Selasa (9/2/2016) dini hari.

Akibat banjir 30 centimeter yang merendam jalan tersebut, akses menuju Perumahan Total Persada di Kelurahan Gembor dan akses menuju Perumahan Villa Mutiara Pluit di Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, terputus.

Banyak para pengendara motor yang memaksakan diri untuk melewati banjir itu. Alhasil, sepeda motor yang dikendarai mereka mengalami mogok.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) wilayah setempat sudah siaga di lokasi, hingga turut membantu pengendara yang mogok.

"Curah hujannya memang cukup tinggi. Sejak siang kita sudah memantau titik-titik rawan banjir yang ada," ujar Kepala BPBD Kota Tangerang, Irman Puja Hendra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini