Share

Ahok Akan Acak-Acak Kalijodo Pasca-Kecelakaan Fortuner Maut

Reni Lestari , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 338 1307748 ahok-akan-acak-acak-kalijodo-pasca-kecelakaan-fortuner-maut-CW39FR2hXw.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, sebagai sarang minuman keras dan prostitusi, tempat hiburan di kawasan Kalijodo harus segera dibersihkan.

Hal ini menyusul kecelakaan yang dialami pengendara Toyota Fortuner yang menewaskan empat orang di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Makanya saya bilang Kalijodo harus segera sosialisasi, (kemudian) kita bersihkan semua," kata Ahok di Taman Jagakarsa, Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menegaskan dalam waktu dekat pihaknya akan menutup Kalijodo karena lebih banyak mendatangkan keburukan bagi masyarakat. Ia pun menegaskan tak ada toleransi untuk hal ini. "ā€ˇEnggak ada toleransi! Lebih banyak mudarat daripada manfaat itu," tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Riki Agung Prasetio (24), pengendara Fortuner maut itu lebih dulu singgah di Kalijodo. Riki bersama teman-temannya minum bir dengan didampingi beberapa pemandu lagu. Pulangnya, mobil mereka mengalami kecelakaan dan menabrak sepeda motor. Dalam peristiwa itu, empat orang meninggal dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini