Share

Mayat yang Mengambang di Kali Pesanggrahan Diduga Bocah

Arie Dwi Satrio , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 338 1308009 mayat-yang-mengambang-di-kali-pesanggrahan-diduga-bocah-1RfobN8dy0.jpg foto: ilustasi Okezone
A A A

JAKARTA – Sesosok mayat yang ditemukan tewas mengambang di kali Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta Selatan, pada Selasa, 9 Februari 2016 sekira pukul 13.45 WIB diduga merupakan seorang bocah penderita autis.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto menjelaskan, setelah dilakukan pengecekan ternyata ditemukan sebuah identitas di dalam saku celana yang diduga milik orangtua korban.

"Setelah kita lakukan pengecekan, pada kantong korban ditemukan KTP atas nama Ayani bin Mardjuki yang kemungkinan itu pengenal pada KTP orangtuanya karena keterbelakangan mental maka diberi KTP orangtuanya," ujar Afroni dalam pesan singkatnya, Selasa (9/2/2016).

Afroni juga menduga bocah tersebut penderita autis yang terjatuh saat sedang bermain di daerah bantaran Kali Pesanggrahan karena juga ditemukan pakaian seragam pramuka lengkap yang menempel di tubuh korban.

"Di tubuh korban sudah rusak sehingga sulit untuk diketahui ada luka atau tidak, tapi kalau dilihat dari fisiknya, bahwa anak tersebut seperti anak autis dan sudah beberapa hari tenggelam di kali," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini