Share

Pengemudi Fortuner Maut Pamit Pergi ke Pesta Pernikahan

Djamhari , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 338 1308224 pengemudi-fortuner-maut-pamit-pergi-ke-pesta-pernikahan-Z02rp3vECm.jpg Kondisi Mobil Fortuner Bernomor Polisi B 201 RFD yang Dikemudikan Riki (foto: Ist)
A A A

BEKASI- Orangtua dari tersangka pengemudi Fortuner maut bernomor polisi B 201 RFD bernama Riki Agung Presetio (24) yang tinggal di Pondok Pekayon Indah BB22/8 RT 05/12, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tampak berusaha menahan kesedihannya.

Aries Triyono (58) dengan nada suara bergeming saat ditemui di rumahnya mengatakan, sebelum anaknya terlibat insiden kecelakaan maut di Jalan Raya Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat sang anak menggunakan mobil miliknya untuk pergi ke acara pernikahan rekan fitnesnya di daerah Ciledug, Kota Tangerang.

Saat pamit, kata Aries, anak pertamanya itu diketahui pergi dengan beberapa rekan fitnesnya yang biasa nongkrong di daerah Galaxy, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Riki pamit Minggu sore tapi saya nggak tahu persis siapa saja yang ikut dalam acara itu," kata Aries di rumahnya, Selasa (9/1/2016).

Lebih lanjut, Aries mengatakan, dirinya berpesan agar Riki segera pulang usai mengunjungi acara pernikahan rekannya. Riki kemudian, mengamini permintaan orangtuanya.

"Pas malam saya telepon, agar segera pulang dan dia mengiyakan. Ditanya posisinya, dia sudah berada di daerah Ciledug," ujar pensiunan Asisten Manager PT Pertamina Persero 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini