Share

4 Kg Ganja Tak Bertuan Ditemukan di Stasiun Bus

Erie Prasetyo , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 340 1307537 4-kg-ganja-tak-bertuan-ditemukan-di-stasiun-bus-YBMPe2dt4p.jpg Ilustrasi ganja. (Foto: Waspada)
A A A

MEDAN - Personel Polsek Patumbak mengamankan empat bal narkoba jenis ganja asal Aceh di Kota Medan. Barang haram yang tak bertuan tersebut ditemukan di Stasiun Bus Makmur yang berada di Jalan Sisingamangara, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Informasi yang diterima, penemuan terhadap ganja seberat 4 kilogram yang dikemas di dalam kardus tersebut diketahui pihak kepolisian setelah mendapat informasi dari salah satu karyawan bus bernama Handal. Di mana saat itu ia curiga setelah melihat kardus. Ia pun langsung menghubungi salah satu pihak Polsek Patumbak.

"Setelah mendapat informasi, kita langsung melakukan pengecekan. Dan setelah diperiksa, kardus tersebut ternyata berisikan empat bal ganja yang masing-masing timbangannya 1 Kilogram," ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnadi SH.

Ditambahkannya, sebelum datang ke lokasi, pihak kepolisian sempat melakukan pengintaian di lokasi yang bertujuan untuk mengamankan pelaku bilamana datang untuk melakukan penjemputan. Akan tetapi, setelah berapa waku, sang pemilik ganja tersebut tak juga datang.

"Meskipun belum menemukan siapa pemiliknya, kita tetap melakukan penyelidikan atas penemuan ini. Termasuk memintai keterangan terhadap saksi-saksi yang berada di stasiun bus. Dan telah menyarankan pihak mereka supaya lebih memperhatikan barang kiriman, sehinga dapat meminimalisir peredaran narkoba," pungkas Fery.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini