Share

Hujan-Hujanan, Balita 2 Tahun Tewas Masuk Parit

Erie Prasetyo , Okezone · Selasa 09 Februari 2016 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 09 340 1307760 hujan-hujanan-balita-2-tahun-tewas-masuk-parit-8e1CLHpOZ1.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)
A A A

MEDAN - Seorang balita berumur dua tahun yang jatuh ke parit pasca meluapnya sungai Krio di Dusun III, Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, akhirnya ditemukan, Selasa (9/2/2016). Namun sayang, balita bernama Aqila itu ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Informasi yang diterima, awal kejadian bermula saat korban bermain di sekitar rumahnya saat hujan mengguyur. Namun entah mengapa, ia mendadak jatuh ke parit yang berada di sekitar rumahnya. Saat itulah korban tidak diketemukan.

Selanjutnya, warga pun melakukan pencarian. Dan tidak berapa lama, salah seorang warga menemukan sandalnya. Dan akhirnya korban pun ditemukan di salah satu sawah yang berada sekitar 300 meter dari kediaman mereka.

"Saat hujan, korban bermain-main. Kebetulan di samping rumah mereka, ada saluran irigasi dan jatuh. Korban ditemukan di seputaran sawah," ujar Muslim, salah satu warga di rumah duka.

Ditambahkannya, usai menemukan korban, pihak keluarga sempat melarikannya ke rumah saki terdekat. Akan tetapi, takdir berkata lain, sebelum mendapat perawatan, Aqila akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Jenazah Aqila juga sudah dikebumikan sebelum waktu solat dzuhur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini